Allo!

Welcome to my blog! Please note that all posts in this blog are mine, except those which I copied from other pagers (read disclaimer on the bottom of those posts). I don't mind if you post mine in your blog, but please include a disclaimer that those posts are mine. Don't hesitate to ask me anything or just leave some comments to my posts. Comments are really waited!

Enjoy!

-ten

Sunday, October 30, 2011

Hot Event

jadiii...
hari ini gw sama salah satu senpai gw yang juga otaku -bacchan gw, dalam kazoku yg baru dibikin- (nama disembunyikan. privasi oi) pergi ke satu event di Gambir Expo, yaitu hot event.
ternyata itu tuh acaranya temen senior gw yg lain. #abaikan
naah, event ini... asiiik!
sayang banget temen gw (tou-san gw tepatnya) ga bisa ikuttt! #galau
kita berdua keliling - kelilng stand lalala, puas ngeliatin nendo figma figure kostum accessories dll.
bahkan ada yang jualan zanpakutou *aaaaaargh!!*
yah sudahlah, apa daya kantong tak cukup dalam.
anyways, acaranya oke kok. cm sayangnya pas kita dateng itu mereka baru buka, jadi belom begitu rame. pas kita mau balik baru deh orang2 pada muncul.
trus sebenernya ada obake-nya, tapi karena mahal dan (kayaknya) kecil, gw memutuskan buat ga masuk. males!
jaa~ 
cap tangan
Selamat ngoje, tou - san!

No comments:

Post a Comment