Allo!

Welcome to my blog! Please note that all posts in this blog are mine, except those which I copied from other pagers (read disclaimer on the bottom of those posts). I don't mind if you post mine in your blog, but please include a disclaimer that those posts are mine. Don't hesitate to ask me anything or just leave some comments to my posts. Comments are really waited!

Enjoy!

-ten

Friday, November 11, 2011

Aku berpapasan dengan seseorang di jalan yang biasa kulalui.
Entah siapa, memang. Aku tak mengenalnya.
Bahkan tak pernah bertemu dengannya.

Namun, aku merasakan sesuatu yang berbeda.
Seolah - olah aku telah mengenalnya, pernah bertemu dengannya.
Seolah - olah aku pernah menjumpainya, entah di mana.
Entah di dimensi waktu yang mana, aku merasa memang pernah aku mengenalnya.
Berada dekat dengannya, mendekapnya erat.

Muncul rasa hangat di dalam dadaku.
Bukan, bukan panas membara, yang membakar dengan membabi - buta.
Rasa hangat ini begitu menenangkan, merasuk ke dalam relung jiwaku yang terdalam, melenyapkan segala kehampaan yang sebelumnya bersarang dengan nyaman di hatiku.

Entah bagaimana caranya, aku tak ingat.
Yang aku tahu, aku tiba - tiba berkenalan dengannya. Menjadi dekat dengannya.
Dan aku mampu mendekapnya erat, seperti yang telah aku rasakan dalam hatiku.
Menggenggam jemarinya yang terasa begitu pas di tanganku.
Membagi rasa hangat yang selalu kurasakan.
Menjalani hari - hari layaknya surga dunia.

Dan.... Dia kemudian menghilang. Lenyap begitu saja.
Tapi, setidaknya aku tahu bahwa itu hanya sementara.
Ia akan kembali dalam sekejap, secepat ia pergi meninggalkanku.
Apabila aku tetap menunggu.
Apabila aku tetap menyimpan harapan dalam diriku.

Aku tahu ia akan kembali padaku, ke rumahnya yang selalu membukakan pintu.
Maka, aku menunggu.
Aku akan terus menunggumu, meskipun harus menyeberangi dimensi waktu.
Karena kau
Pasti
Akan kembali padaku.


Fin



AN:
berawal dari satu penggalan, "dan...dia kemudian menghilang. setidaknya aku tahu, itu hanya sementara." yang gw post di twitter, jadi deh ngarang bebas sampe akhirnya kayak gini.
gimana? gimana?

-sky-

No comments:

Post a Comment