Allo!

Welcome to my blog! Please note that all posts in this blog are mine, except those which I copied from other pagers (read disclaimer on the bottom of those posts). I don't mind if you post mine in your blog, but please include a disclaimer that those posts are mine. Don't hesitate to ask me anything or just leave some comments to my posts. Comments are really waited!

Enjoy!

-ten

Saturday, December 17, 2011

Me Insane.


Jadi, hari ini sama besok tuh ada pelatihan Problem Solving gitu di sekolah. Sistemnya namanya DOMAD, dan ini  PR gw buat besok. Bikin contoh kasus beserta penyelesaiannya. Cuman, karena gw terlalu niat, jadinya gw hias pake lirik lagu. Yang kuning - kuning itu lirik semua. yang paling kiri tengah ke bawah itu viva la vida, yang tengah atas itu i'm alive, yang tengah bawah itu keep holding on, sama yang paling kanan itu go!!! Bener - bener random milih lagunya. Dan bikin pegel nulisnya.

No comments:

Post a Comment