Allo!

Welcome to my blog! Please note that all posts in this blog are mine, except those which I copied from other pagers (read disclaimer on the bottom of those posts). I don't mind if you post mine in your blog, but please include a disclaimer that those posts are mine. Don't hesitate to ask me anything or just leave some comments to my posts. Comments are really waited!

Enjoy!

-ten

Friday, August 12, 2011

Epilogue

Di sini gelap pekat. Auranya berat.
Semakin jauh aku melangkah,kegelapan ini semakin menekanku.
Seolah ingin menelanku hidup - hidup.

Seharusnya memang aku takut.
Seharusnya memang aku berbalik dan lari menjauh dari kegelapan.
Namun ke mana aku harus lari, aku tidak tahu.
Di sini semuanya gelap. Pekat. Menekan.

Lagipula aku punya tujuan.
Dan tujuan itu ada di sana, ditengah gelap pekat yang menekan.
Aku harus segera ke sana, membuang seperseratus hidup lamaku yang masih tersisa.
Aku HARUS segera tiba, bergegas meraih pintu menuju cahaya semu abadi,
Pertanda dimulainya eksistensi semu baruku yang abadi.

Apakah hal ini benar atau salah, menyalahi kodratku atau tidak,
Lagi - lagi aku tidak peduli.
Yang aku pikirkan hanya dirinya, dan hidup abadi bersamanya.

Aku sebentar lagi akan membuang hidupku, jiwaku, yang hanya satu ini.
Namun sebagai gantinya, aku mendapatkan dirimu, selamamya.
Sungguh suatu pertukaran yang menggiurkan.

...

Lama aku melamun, ternyata kakiku telah melangkah jauh.
Kini aku telah tiba di tempat yang kutuju.
Cahaya semu itu begitu indah, begitu menggoda.
Dan aku pun melangkah masuk kedalamnya, melebur bersamanya.

AKU DATANG, SAYANGKU. TUNGGULAH AKU. 


fin

No comments:

Post a Comment