Allo!

Welcome to my blog! Please note that all posts in this blog are mine, except those which I copied from other pagers (read disclaimer on the bottom of those posts). I don't mind if you post mine in your blog, but please include a disclaimer that those posts are mine. Don't hesitate to ask me anything or just leave some comments to my posts. Comments are really waited!

Enjoy!

-ten

Friday, August 26, 2011

Prologue - RDV

Human.

Human.

Human.

Such a fragile creature,
Yet so immature.

.....................

Berlumuran dosa.
Penuh dengan kekejian.
Lebih tinggi dari makhluk apapun, sekaligus yang terrendah.

Well, bisa dikatakan aku muak.
Setiap kali aku selalu dihadapkan dengan makhluk tipikal ini.
Memohon - mohon, mengemis - ngemis
Bahkan mengiming - imingi diriku dengan apa yang MEREKA PIKIR mereka kuasai.

Cih


Aku muak dengan pekerjaanku
kegiatanku yang hanya itu - itu saja; mengumpulkan jiwa - jiwa busuk dari manusia - manusia rendah
Aku muak
bila harus terus menjalani takdir untuk berada di tengah kehidupan manusia - manusia menggelikan

Apakah memang tidak ada makhluk yang berbeda dengan jenisnya?
Apakah memang, setiap individu dari mereka adalah sama?
Seluruhnya makhluk rendahan?

Betapapun busuknya jiwa mereka, seharusnya masih ada, barang satu - dua jiwa yang masih murni.
Dan aku ingin menemukannya.
Menemukan intan yang tertimbun jiwa - jiwa hitam...



Requested by someone who is making her manga. is this "dark" enough?

Xoxo,
-sky-

No comments:

Post a Comment