Allo!

Welcome to my blog! Please note that all posts in this blog are mine, except those which I copied from other pagers (read disclaimer on the bottom of those posts). I don't mind if you post mine in your blog, but please include a disclaimer that those posts are mine. Don't hesitate to ask me anything or just leave some comments to my posts. Comments are really waited!

Enjoy!

-ten

Sunday, January 22, 2012

Imlek 2011

Hari ini gw pegi ke rumah sodara gw yang di Bekasi. Ternyata, sodaranya sodara gw itu, yang dari Bandung, dateng juga. Jadi... yah rame. #krik

Siang.. biasa aja lah, main leptop, psp, bb, baca komik, dll. Malemnya, ada makan - makan!! Shabu shabu ala keluarga gw hahaha..
Pas makan, gw makan....6 mangkok shabu - shabu + 1 mangkok mie goreng. Oke. Itu emang serem. Kayaknya perut gw lagi ngamuk pas sincia. >_< Tapi emang super enak sih.. hahaha makannya pelan - pelan, sambil ngobrol sana sini, makanya ga berasa udah nambah berkali - kali.






Naaah besoknya ada sepupu gw dateng bawa anaknya. OMG dia unyu banget pas ketemu sama kelincinya sodara gw, si ndut. AAARGH *oje saking unyunya*
Yaah, sisa hari gw lewatkan dengan... makan kue, keliling - keliling rumah, dan....hal = hal gajelas lainnya. Lalu gw pulang dengan perut kenyang dan hati senang. LOL.

Ini sinciaku. kamu?

No comments:

Post a Comment