Allo!

Welcome to my blog! Please note that all posts in this blog are mine, except those which I copied from other pagers (read disclaimer on the bottom of those posts). I don't mind if you post mine in your blog, but please include a disclaimer that those posts are mine. Don't hesitate to ask me anything or just leave some comments to my posts. Comments are really waited!

Enjoy!

-ten

Sunday, November 28, 2010

Dia Siapa?

Dulu, aku mengenal seseorang. Lebih dari kenal, sebetulnya. Aku sahabatnya. Tapi, sekarang tidak lagi. Aku tidak lagi mengenal dirinya.

Dirinya yang sekarang tidak lagi seperti yang kukenal dulu. Terlalu banyak kepura-puraan. Terlalu banyak gaya, istilahnya.

Ironis ya? Bagaimana seseorang dapat berubah dalam waktu dua minggu saja. Benar - benar berubah, bukan hanya satu sisi dari dirinya. Yang tertinggal dari dirinya yang lama hanya tubuhnya. Wajahnya.

Aku tidak tahu pasti apa yang terjadi, tapi yang jelas aku sudah tidak lagi mengenalnya. Walau sudah dua tahun berlalu, aku dan dia masih tetap layaknya dua orang asing.

Bertemu, berbasa - basi sejenak, tersenyum singkat, lalu pergi. Melanjutkan kegiatan kami masing - masing. Seolah - olah kami tidak pernah akrab.

Yah, mau apa lagi. Dia, dirinya, telah berubah jauh. Aku merasa seperti tidak mengenalnya lagi.

No comments:

Post a Comment