Allo!

Welcome to my blog! Please note that all posts in this blog are mine, except those which I copied from other pagers (read disclaimer on the bottom of those posts). I don't mind if you post mine in your blog, but please include a disclaimer that those posts are mine. Don't hesitate to ask me anything or just leave some comments to my posts. Comments are really waited!

Enjoy!

-ten

Tuesday, July 26, 2011

My New Book!

Title : The Way of Shadows
Author : Brent Weeks
Thickness : 704 pages (Indonesian Version)
First Printing : April 2011
Synopsis :

Bagi Azoth, bertahan hidup itu sulit. Bukan hanya soal uang, melainkan juga soal ketakutan. Sebagai anggota geng Naga Hitam, dia tumbuh di daerah kumuh. Dia belajar untuk mengambil risiko, seperti saat dirinya menjadi murid Durzo Blint, seorang pembunuh legendaris, sang pisau dalam kegelapan. Tapi untuk bisa diterima, Azoth harus mengubur masa lalunya. Dia menggunakan nama dan identitas baru : Kylar Stern. Dia harus belajar untuk melayari dunia politik para pembunuh yang berbahaya dan penuh sihir - sihir aneh....

* I'm too lazy to translate it into English*
This book is a New York Times bestseller, and has been translated into 12 different languages.

My comment:
Yang jelas bukunya keren, karena... gw suka sama novel yang berbau - nau kekerasan gini. Terus, jalan ceritanya juga seru, ga bikin bosen. Penggambaran kejadiannya juga detil, tapi bukan ddetil yang lame. Detilnya itu bisa membuat oembaca membayangkan suasana yang ada di buku, jadi kebayang banget alurnya.. Berasa ada film main di otak.
-lanjut ntar-

No comments:

Post a Comment