Allo!

Welcome to my blog! Please note that all posts in this blog are mine, except those which I copied from other pagers (read disclaimer on the bottom of those posts). I don't mind if you post mine in your blog, but please include a disclaimer that those posts are mine. Don't hesitate to ask me anything or just leave some comments to my posts. Comments are really waited!

Enjoy!

-ten

Friday, September 30, 2011

Pulau Kokoa, Pulau Kecil di Maladewa


Pulau Kokoa adalah pulau kecil yang terletak di Maladewa. Pulau ini telah dirancang untuk para pelancong untuk mencari pengalaman atau hanya sekedar bersantai saja.
Pulau ini juga memiliki laut yang indah dan anda pun bisa ber-snorkle di sini karena tempat ini adalah salah satu tempat snorkling terbaik di dunia.
Fasilitas pulau ini dapat dibilang mewah karena banyak kapal yang terletak di pinggir pulau seperti perahu nelayan dll

Meskipun sebagian orang yang datang ke Pulau Kokoa untuk bersantai, ada juga beberapa pengunjung yang menghabiskan waktu mereka untuk menjelajahi area sekitar,
baik di daratan untuk berjalan - jalan santai saja dan melihat - lihat ataupun di dalam air untuk melihat keindahan dalam lautnya dengan diving.
Sebagai salah satu tempat untuk diving terbaik di dunia, mereka punya pelatih untuk mengajarkan para pemula jika ingin belajar diving.

Yang menarik di Maladewa adalah tidak ada aktivitas lalu lintas disini. Jadi satu-satunya yang dapat didengar di sini hanyasuara nelayan yang saling memanggil satu sama lain.


Pulau Kokoa dikelilingi oleh laguna dengan pasir yang sangat indah, semua struktur itu menciptakan suasana yang indah saat matahari terbenam. Dengan 33 water suites dan villa, Pulau Kokoa ini menjadi sebuah kunjungan menarik bagi para keluarga yang ingin bersantai. Mereka dapat mengatur seluruh acara, termasuk bunga, musik, atau makan malam seafood di tepi laguna.

Bangunlah dan lihatlah cakrawala yang indah dari pulau ini, dan melihat bungalow diatas air Anda. Jika malam sudah tiba, biasanya banyak kapal kecil para nelayan berlalu lalang di pinggir pulau. Pulau Kokoa menawarkan banyak fasilitas yang menarik, dimulai dari terapi, yoga, diving, masakan gourmet, dan wisata menarik lainnya.

Berbagai Fasilitas yang ada disini:
Taman, Pantai, Kolam renang, Spa, Ruangan Penghangat, Gym, Tempat Yoga, WaterSport Centre, Perpustakaan, Butik, Free WiFi,
Di dalam ruangan : LCD TV, DVD/CD Player, iPod dock, Pembuat Kopi.

Di pulau ini juga Ada sistim Eco-Friendly dan selalu membutuhkan dukungan dari para pengunjung untuk menjaga keindahan alam dan lingkungan.
Bahkan merokok pun tidak diizinkan di ruangan manapun.

sumbernya

No comments:

Post a Comment