Allo!

Welcome to my blog! Please note that all posts in this blog are mine, except those which I copied from other pagers (read disclaimer on the bottom of those posts). I don't mind if you post mine in your blog, but please include a disclaimer that those posts are mine. Don't hesitate to ask me anything or just leave some comments to my posts. Comments are really waited!

Enjoy!

-ten

Tuesday, September 27, 2011

waktu.

Waktu adalah waktu, sesuatu yang berjalan selalu tak kenal lelah, berputar dalam siklus konstan yang selalu berubah tak ubahnya aliran memori dan pikiran seorang insan yang sedang berusaha melawan waktu yang selalu berjalan.

Waktu adalah waktu, substansi yang sama bagi setiap orang, sementara orang - orang menganggapnya berbeda meskipun mereka memiliki jatah waktu yang sama, walaupun mempunyai rentang hidup yang berbeda.

Waktu adalah waktu, dimensi yang tergabung dalam hidup setiap makahluk, keberadaan tiap benda, disadari atau tidak, diakui atau tidak, dipedulikan atau tidak, diinginkan atau tidak, dan terpisah dari individu manapun, tak dapat dipungkiri, tak dapat ditolak, tak dapat dilawan, tak dapat dipahami.

Waktu adalah waktu, unsur mengikat yang bebas, unsur sampingan yang krusial, unsur datar yang dinamis, unsur kaku yang fleksibel, unsur hidup yang mati.

Waktu adalah waktu, waktu adalah memori, waktu adalah kehidupan, waktu adalah perkembangan, waktu adalah pertumbuhan

Waktu

Adalah waktu.





A/N:
karangan ini adalah hasil pikiran seorang siswi SMA iseng yang sedang menghabiskan waktunya pada jam kosong. jadi, mohon maaf ya hasilnya aneh. yang ngarang aja ngga ngerti, kok. hehehe

No comments:

Post a Comment