Allo!

Welcome to my blog! Please note that all posts in this blog are mine, except those which I copied from other pagers (read disclaimer on the bottom of those posts). I don't mind if you post mine in your blog, but please include a disclaimer that those posts are mine. Don't hesitate to ask me anything or just leave some comments to my posts. Comments are really waited!

Enjoy!

-ten

Thursday, February 02, 2012

Kaderisasi Calon BP OSIS

Dari judulnya, pasti udah ketebak kalo kali ini gw bakal ngomongin pengalaman gw tentang.... "ujian" buat calon pengurus OSIS. Kenapa gw ngepost pagi - pagi? Bukan, bukan karena gw rajin banget ato apapun itu lah, tapi karena gw baru kelar ngerjainnya pagi ini. Pagi ini. Which means gw ga tidur. Hahahaha great -_-

Tugasnya... gila. Gila banget lah. Pusing banget bikinnya. Kenapa pusing? Liat aja di bawah. Ini baru map doang loh. Belom lagi disuruh bikim proposal kegiatan sama artikel. Untung proposal gw... udah nyicil. Kalo artikel, kebut jadi. LOL. ntar gw post artikel pas udah mulai aga santai.

Cover depan : kolase potongan majalah, dilapisin kasa nyamuk, ditempel karton item yang dibolongin 3x3 cm & 3x5 cm. Atasnya: nama panggilan (3D), stik eskim 3 lapis dgn susunan warna ijo pink ungu yang ditulisi kelas sm absen. terus lintingan koran yang ditempelin jabatan yang diingikan. per huruf lintingannya. -_-
Cover belakang : editan foto (foto + nama/kelas/absen + 1 kata yang merepresentasikan diri) dipasparto 3 lapis
Sisi dalam bagian kanan : tempel mika ukuran 2 cm, urutan warna : merah kuning ungu ijo. Penahan kertas ditempel pake tiket xxi
Sisi dalam bagian kiri : kolase potongan majalah, tempel kasa nyamuk setengah dari panjang map untuk menjadi semacam... map? Tp gw suka banget kolasenya hahahaha >w<
ini..... keadaan kamar gw. INI KAMAR GW SAAT JAM EMPAT SUBUH. kayaknya jam segitu. pokoknya ancur banget lah, belom ditambah sama sampah hasil pasparto. Anjrit banget.

Pokoknya, diterima atopun ngga (semoga diterima sih) GW BAKAL MINTA BALIK MAP GW.
Gw gamau perjuangan gw selama beberapa belas jam itu terdepak sia - sia di salah satu tong sampah rumahnya senior OSIS. Minta balik. Jangan kayak taun lalu, dengan dodolnya gw membiarkan map gw entah dimana, dan gw rasa sekarang udah jadi kertas daur ulang di Gr*media.


----------------------------------------
UPDATE: MAP GW GABOLEH DIMINTA BALIK Щ(°Д°щ) hiks perjuangan gw... ihiksihiks maigat aaaaaa *menggalau*

No comments:

Post a Comment