Allo!

Welcome to my blog! Please note that all posts in this blog are mine, except those which I copied from other pagers (read disclaimer on the bottom of those posts). I don't mind if you post mine in your blog, but please include a disclaimer that those posts are mine. Don't hesitate to ask me anything or just leave some comments to my posts. Comments are really waited!

Enjoy!

-ten

Thursday, March 22, 2012

GOMBAL TROLOLOL

  • Bahkan... Kita sudah sedekat ini... Jarak pun seharusanya tak lagi mampu menghalangi kita.... Namun.... Tetap saja ada tembok tak kasatmata yang harus memisahkan kita! Sepertinya.... Kita memang tak ditakdirkan untuk bisa bertemu....
  •  Kamu......mau gandengan sm aku? Soalnya kalo ngga ada kamu, aku bakal jatoh dan keinjek2 *semut kali ._.* soalnya kamu kan penopang hidup aku........
  • I'll devote myself just for you, and I'll make sure that you'll be happy, as much as I am now coz you're with me~
  • Mana bisa disamain sm kamu :3 ga ada yg bisa disamain sama kamu kok, bahkan sinar matahari aja kalah kok sama hangatnya senyum kamu :3
  • Senyum dia tuh... Bisa langsung bikin semua pikiran rasional ilang... Rasanya aku bisa idup bahkan kalo cuman liat senyum dia... Aku ga akan ngerasa lapar ato haus lagi kalo dia ada di deket aku... Dia... Sumber hidupku, matahari bagi orbit planetku, pelangi bagi hujanku, dan rumah buat hatiku... tau ga itu siapa? Kamu kenal kok....
    Deket kok sama kamu...
    Itu kamu tau >w<
  • Kamu ga nyadar ya, aku butuh keberanian besar buat ngungkapin isi hati aku ke kamu... Soalnya aku takut kamu udah punya 'seseorang' yang lain... Orang sehebat kamu....

TROLLING MALEM MALEMMMMM
disclaimer: ini bukan semuanya punya gw hahahahahahahahahaha


some credits belong to satsume18

No comments:

Post a Comment