Allo!

Welcome to my blog! Please note that all posts in this blog are mine, except those which I copied from other pagers (read disclaimer on the bottom of those posts). I don't mind if you post mine in your blog, but please include a disclaimer that those posts are mine. Don't hesitate to ask me anything or just leave some comments to my posts. Comments are really waited!

Enjoy!

-ten

Saturday, April 23, 2011

Bye - Bye Bangku!

Bangku ini udah menemani saya sejak masih TK. Kira - kira umurnya udah 13 tahunan, lah. Bahkan warnanya aja udah pudar.. Terus sekitar 1 - 2 tahun lalu dudukan bangku ini pecah -_- mungkin karena usia lanjut (cielah) atau karena keberatan beban (seingat saya yang waktu itu menduduki bangku kecil adalah sepupu saya). Meja pasangannya masih ada dan digunakan sebagai meja makan saya sekarang, meski sudah sedikit dipermak (kakinya diberi balok penyangga karena terlalu pendek). Ada juga bangku pasangannya, tetapi saya lupa ada dimana -_-.

Akhirnya hari ini bangkunya dibuang karena udah ga layak pake.

Nah, ini fotonya.

No comments:

Post a Comment