Allo!

Welcome to my blog! Please note that all posts in this blog are mine, except those which I copied from other pagers (read disclaimer on the bottom of those posts). I don't mind if you post mine in your blog, but please include a disclaimer that those posts are mine. Don't hesitate to ask me anything or just leave some comments to my posts. Comments are really waited!

Enjoy!

-ten

Monday, June 18, 2012

asdfghjkl besok!!

Hampir setahun yang lalu, gw booking tiket pesawat buat ke HK, ketemu sepupu gw yang katanya mirip Kainya EXO. Yeah.

Sepanjang kelas 11, gw kayak superexcited gitu soalnya gw udah entah berapa tahun ga naik pesawat -terakhir pas sepupu gw nikah dan ANAKNYA SKRG UDAH MAU SETAHUN-  apalagi ke luar negeri. Dari SD malah.

Jadi, dengan segala perasaan superexcited gw, gw mulai planning mau ke mana. ngambang semua tapi. Asal bacot doang.. ah kayaknya keren kalo pergi ke sini dan ke sana. Mau ke kota apa. Naik apa yang keren.

Terus, karena ketiadaan rencana yang matang tersebut, gw akhirnya disuruh browsing tempat-tempat yang mau gw kunjungin. Dari minggu kemaren gw udah nyari-nyari. DAN MASIH NGAMBANG. Gw kayak ga menemukan tempat dengan review cukup menarik untuk bener-bener gw kunjungin. Rekomendasi dari temen juga dikit banget, jadi gw ga bisa bikin jadwal padat buat dua minggu lebih di HK. Terus buat SG, sama aja, ga ada planning yang bener-bener mantep. Cuman tau beberapa tempat yang mau dikunjungin, abis itu ngambang juga. Oke, yaudah. Gw pikir tar juga masih bisa nanya-nanya.

DAN ASDFGHJKL TIME REALLY DOES FLY AAAAAHHHHH

Sekarang, gw di sini, duduk di depan laptop, menumpahkan kepanikan gw karena sampe sekarang gw belom punya planning mau ke mana dan belanja apa dan alamatnya di mana dan pergi naik apa. ASDFGHJKL AAAHHHH apa yang harus gw lakukaaannnnn???

MEEEENNN BESOK PAGI-PAGI GW UDAH BERANGKAATT AAAAHHHHH

Oiya. Besok gw berangkat ke bandara jam 7 pagi. Which means gw harus bangun pagi. Kenapa sekarang masih bangun ya? -_- aih. Ntar kurang tidur dah--- gapapa bodo amet tidur di pesawat--- TAPI MAU LIAT PEMANDANGAN ;w; <- nasib anak norak udah lama ga naik pesawat

KENAPA BELOM TIDUR? Karena dengan dafuqnya (sorry, I cursed) DONLOTAN GW BELOM KELAR HOOOIIIII. Astaga. Ini donlotan bener-bener trollingin gw. Gila banget. Fail 2 kali. Ini yang ketiga baru jalan. Habis ini kelar masih ada part tiga yang harus didonlot. (iya, gw donlot part 2 dari suatu video)

AAAAHHHH

agak sinting sih tengah malem gini jejeritan di blog. tapi yasudahlah gw butuh pelampiasan.

dan ini post sih panjang loh.

daritadi gw donlot sampe jontor, sambil dengerin lagu.... lumayan juga ya damai :3

Kembali ke topik berangkat. Gw masih galau sama koper. HAND SANITIZER BOLEH BAWA DI RANSEL? Gw boleh bawa martabak ke pesawat kan? Martabak telor yang bau bawang? Gapapa kan? AIR MINUM GIMANA? Budget terminal katanya ribet banget masalah gituan -_- aih. Besok transit 4 jam, semoga aja ada sinyal wifi mendukung yang amat kinclong. Kalo ngga mana tahaaaannn~~~ aih aih aih. semoga diriku kuat,

apa lagi yang harus gw bawa? lalala -_-


BTW HARI INI EXO GOODBYE STAGE TERAKHIR ;w; maigaatttttt hikshikshiks tambah galau aja kaann aihhhh mau banget lolipopnyaaa hikshiks aiihhhh kenapa gw harus tinggal di Indonesia? KENAPA GW HARUS MENGENAL EXO? uh tapi kalo ga kenal gw ga mungkin bisa ngoje tiap hari sih. AAAAHHHHH coba gw bisa terbang ke Korea tadi. COBA INKI SYUTING DI INDOOO #ngarep

Gimana dong yaaaa udah galau kuadrat.

Masih pengen ngetik

Dan ga ada topik

Nyampah aja deh

Ini beneran nyampah


Donlotan setengah jam lagi

CEPETAAANNNNNNNN





ditulis oleh manusia galau
pada saat gapenting
yang harusnya dimanfaatkan untuk tidur pulas
karena besoknya pasti bakalan capek

tapi gw ga peduli lah lolololol istirahat bisa kapan-kapan
ASDFGHJKL

ciao

semoga ga ada galau ronde kedua

btw kemungkinan mulai besok gw bakal nulis post tiap hari, cerita kegiatan harian gw di HK/CHN/SG


No comments:

Post a Comment