Allo!

Welcome to my blog! Please note that all posts in this blog are mine, except those which I copied from other pagers (read disclaimer on the bottom of those posts). I don't mind if you post mine in your blog, but please include a disclaimer that those posts are mine. Don't hesitate to ask me anything or just leave some comments to my posts. Comments are really waited!

Enjoy!

-ten

Friday, June 22, 2012

DAY FOUR: Tsim Sha Tsui (updated)


Pagi, gw bangun ekstra pagi buat nemenin... sebentuk makhluk mirip sapi hermafrodit yang harus bangun dan berkeliaran pagi pagi di bandara. Dan gw ngantuk. Tapi lumayan lah pagi pagi trolling XDD
Abis boarding, gw ya siap siap segala macem. Sarapannya enak, sejenis... uh... pie? Enak.

Siang jam 11, berangkat jalan. Cuata hari ini sih mendung parah loh. Cuaca ngantuk 100%. Sepanjang hari kayak sore. Jalan sampe depan apartemen, ketemu taman :3
bunganya :3
benda gatau apa yang ada di tengah taman mini
Yeah. Terus naik minibus nomer 95M, terminalnya ada di seberang apartemen, ke stasiun MTR. MTRnya itu... lewatin koridor yang di Day Two itu. Naik line Tsuen Wan (yang warna merah) turun di Tsim Sha Tsui (terminal ketiga dari ujung) ga pake pindah pindah kereta. MTRnya itu unyu XDD <-sugarrushed, maklum
peron.

Turun, dan jalan ke Tomy Lee--toko musik DEWA yang menyimpan berjuta barang biadab lololol parah banget lah kerennya. STEINWAY NUMPUK BOS!
BAHKAN ADA INI!!!
Keluar dari Tomy Lee (Dengan perasaan berbunga bunga dan ngantongin rosin dan fine tuner), gw jalan ke Canton Road. Gedung gedungnya sih keren loh. Terus ternyata, di sana seluruh jalan itu menjual barang barang branded gitu!!!
Tokonya keren

Terus, kan di sana ada toko... LV kalo ngga salah. YANG JAGA GANTENG WOIIIII pake suit segala macem *w* gila yang jaga toko di HongKong itu semuanya orang pilihan ya? Kayaknya ganteng dan cantik semua, ke manapun gw melangkah. Cuman yang di Canton ini.... spesial. Anjrit. Puas gw liatinnya.

Toko ginian tuh ramenya kayak apaan tau, tapi yang beli bukan orang HongKong. Rata-rata yang ke sini itu orang kayak baru dari China.

Terus gw lewatin toko Chanel, DEMI APA SAMPE NGANTRI DI LUAR!!!
GILA KALI YA
DALEMNYA PENUH
ASDFGHJKL

Terus orang orang yang keluar toko. Biasanya bawa lebih dari satu kantong. Dari toko itu, dan dari toko toko lainnya yang ada di sana.

-__________________________- kebanyakan duit dasar

Terus, gw nemu pajangan dari gading. Gading superjumbo.

ini gading. gatau panjangnya berapa meter. Punya mammoth kali. MAIGAT. dalemnya ada 55 ekor kuda. Maigat.huge.
Habis itu, gw ke....semacam pusat informasi HongKong buat ngambil peta dll.
Tempatnya, di deket harbour.
rak isi peta, tourism guide, dll
Setelah itu, gw nyebrang naik feri ke HongKong Island ---sebelomnya gw ada di Kowloon (Daerah yang nyambung sm mainland)
kapalnya - dliihat dari dekat
Dalemnya kapal. Lantai dua.
pelabuhan.
kapalnya,
Setelah itu, gw ke IFC~
lewatin koridor ini.
DEMI APA APPLE STORENYA KEREN BANGET! DUA LANTAI! DAN SUMPEK KAYAK PASAR SAYURAN MAIGAT!! Chinese riches surely can find tons of way to spend their money huh?
and then...

*smirk*
iPod Touch 4th gen, 32 GB black, IDR2.76Jt

okeh

habis dari applestore, balik naik feri, dan jalan jalan di sekitar Tsim Sha Tsui. Karena seharian belom makan, akhirnya gw ke Mai Dang Lao---ehem. McDonalds.
PAKET BIGMAC DI SINI MURAH!!! Pas lagi promo!!! cuma HK$21 doang!! maigat.
Terus habis makan, gw ke toilet. Di toilet. Ada bule cewe superjangkung. Maigat dua meter kali. Pantat dia itu setinggi lengan gw. Demi apa. -__________________-

Habis itu gw lanjut jalan jalan, dan pergi ke Space Museum. satu kata, keren.
Recommended.
tiketnya. Harga normal 10$, kalo bawa kartu pelajar jadi diskon 50%. gw dapet yang 5$.
Setelah jalan jalan muter muter ga jelas, hari sudah petang :3 jadi gw jalan balik dan pulang naik MTR~

Sampe di rumah, sepupu gw yang satunya ternyata dateng!! Yeah. language barrier sucks.
Akhirnya gw ngomong campur2, inggris mandarin jepang -_- untung otaku.

makan malemnya DEWA PARAH. OM GW SUPERJAGO MASAK! MAIGAT! GILA! Bener bener restaurant class! serius gw ga melebih lebihkan ato apapun, ini murni enak banget.

------------------------------
Traveller's note:
Pastikan museum yang mau dikunjungin itu buka. Biasanya museum itu libur hari kamis, ada yang selasa, dsb. Terus biasanya hari rabu masuknya gratis.
Kalo mau nyebrang naik feri, di dek atas aja. Viewnya lebih bagus, dan ga bau.
Bawa kartu pelajar kapanpun dimanapun.
Ambil peta harusnya adalah hal pertama yang dilakukan pas sampe di HK. Terutama peta MTR & jalur bus.
Di sini, orang berdiri di sisi kanan eskalator. Sisi kiri diosongin, khusus buat orang yang sedang buru buru. Hati hati.




No comments:

Post a Comment